Piglet’s Big Movie (2003)



Download Film Piglet’s Big Movie (2003)
Sub Indonesia

Genre: Animation, Family
Kualitas: BluRay
Pemain: Jim Cummings, Kath Soucie, Ken Sansom, Nikita Hopkins, Peter Cullen, Tom Wheatley
Direksi: Francis Glebas
Negara: USA
Rilis: 16 Mar 2003
Durasi: 1j 15 Menit
Rating: 6,1 dari 10

Sinopsis:
Mengisahkan tentang kehidupan para hewan lucu seperti tiger, pooh, rabbit dan juga piglet. Mereka semua telah lama menjadi sahabat dan juga tinggal di sebuah lingkungan yang sama. Hewan-hewan tersebut saling menyayangi antara satu sama lain dan juga saling menjaga. Kesemua hewan tersebut memiliki peran dan juga kelebihan masing-masing.
Namun nyatanya dari semua hewan tersebut ada satu hewan yang sering kali dipandang sebelah mata oleh hewan-hewan lainnya. Hewan tersebut adalah piglet. Hal tersebut tidak lepas karena piglet dianggap sebagai hewan yang lemah dan tidak memiliki kemampuan khusus apapun. Sehingga piglet sering kali dianggap sebagai hewan yang perlu dilindungi oleh mereka semua.
Seperti ketika hewan-hewan lainnya ingin mendapatkan madu dari sebuah sarang lebah. Tentunya bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan madu dari sarang lebah tersebut. Untuk itulah para hewan saling bahu membahu untuk bisa mendapatkan madu tersebut. Piglet yang merasa sanggup memberikan rencana, kemudian menyatakan bahwa dia ingin membantu.
Namun ternyata kesemua hewan menolak dengan halus pemberian bantuan yang ditawarkan oleh piglet. Karena mereka sudah sangsi terlebih dahulu dengan kemampuan yang dimiliki oleh piglet. Kemudian secara diam-diam, piglet tetap menjalankan rencananya untuk bisa mendapatkan madu dari sarang lebah tersebut. Tak disangka, rencana yang dilakukan oleg piglet berhasil namun sayangnya tidak ada satupun hewan yang mau mengakuinya.
Kemudian hal yang sama juga terjadi ketika salah satu hewan tercebur ke sungai. Semua hewan berusaha untuk menolongnya namun ternyata tidak ada satupun yang berhasil menggapainya. Kemudian piglet dengan berani mengambil ranting kayu untuk bisa membuatnya meraih tangan dari hewan yang tenggelam tersebut.
Hewan tersebut berhasil diselamatkan. Namun sayangnya, kemampuan dari piglet masih belum diakui oleh semua hewan. Karena merasa tidak ada yang menghargainya maka piglet lebih memilih untuk keluar dari rumahnya.




480p  ACEFILE

480p  ACEFILE