Download Arslan Senki Sub Indo Season 1-Season 2 (END) Batch



Pada Tahun 320. Di bawah kekuasaan Raja Andragora III yang agresif, Kerajaan Pars sedang berperang dengan kekaisaran tetangga, Lusitania. Meski berbeda dengan ayahnya dalam banyak aspek, Arslan, sang pangeran muda, siap untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, raja dikhianati oleh salah satu pejabat paling tepercayanya, tentara Parsian hancur dan ibu kota Ecbatana dikepung. Tentara kerajaan menjadi berantakan dan Arslan menjadi incaran mereka. Arslan pun terpaksa harus melarikan diri. Dengan jenderal yang disegani di sisinya, Daryun, Arslan segera memulai perjalanan untuk mencari sekutu yang akan membantunya mengambil kembali kerajaannya.

Arslan harus menemukan kekuatan dan keberanian untuk mengatasi rintangan ini, dan sekutu yang akan membantunya bertarung dalam perjalanan yang akan membantu mempersiapkan dirinya pada hari dia menjadi raja.


Judul             : Arslan Senki
Status            : completed
Producers    : Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Kodansha, Magic Capsule, Ultra Super Pictures, Graphinica, NBCUniversal Entertainment Japan
Studios         : SANZIGEN, LIDENFILMS
Genres          :  Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Shounen


Download Arslan Senki Subtitle Indonesia 360p dan 480p Mp4


Season 1
Season 2: Fuujin Ranbu